BISNIS GRATIS TANPA MODAL DAPAT UANG MILYARAN GAK PERCAYA COBA DULU DAN BUKTIKAN

ayo gan gabung semua..........

Sebelum bergabung anda wajib membaca dan menyetujui peraturan dibawah ini :
  1. Setiap pendaftar wajib mengetahui sistem kerja program ini (Mohon maaf kami tidak melayani pertanyaan yang berkaitan dengan sistem kerja program ini), jika belum paham silahkan pelajari kembali  klik disini.
  2. Program ini 100% GRATIS,  jika ada penawaran disepanjang program ini maka sifatnya hanya penawaran bukan paksaan.
  3. Setiap Member wajib memiliki email dan bersedia menerima email dari komisiGratis.com
  4. FREE MEMBER : Saat pertama kali bergabung status member baru adalah Free Member dan sudah bisa berpromosi untuk mendapatkan downline.
  5. PREMIUM MEMBER : Setelah melakukan UPGRATE status keanggotaan member menjadi PREMIUM MEMBER
  6. KOMISI : komisi hanya dihitung berdasarkan downline yang UPGRATE, downline yang tidak UPGRATE tidak dihitung.
  7. Pengiriman Komisi : Komisi dikirimkan setiap tanggal 1 s/d 10 tiap bulannya setelah mencapai minimal Rp.50.000,-
  8. Cara pengiriman Komisi : Komisi akan dikirimkan via rekening bank lokal indonesia atau Wesel atau westren Union atau lainnya (bergantung data mana yang dilengkapi oleh member).
  9. Biaya-biaya : yang timbul saat proses pengiriman Komisi ditanggung penerima
  10. Larangan : Dalam berpromosi untuk mendapatkan komisi, Member  dilarang melakukan kebohongan, SPAM dan hal-hal yang melanggar hukum lainnya.
  11. Hukuman : Komisigratis.com tidak mentolerir segala kecurangan dalam bentuk apapun, Member yang melanggar peraturan akan di hapus keanggotaannya dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  12. Program ini akan berlangsung akan berlangsung selama 2 tahun mulai 1 Juli 2011 s/d 31 Juni 2013 (dapat diperpanjang bergantung kebutuhan), dengan asumsi bahwa tidak ada gangguan yang terjadi, meliputi : tidak beroperasinya peralatan ( komputer / server / peripherals ), Hosting maupun software, bencana alam, perang, huru-hara, kegiatan hacking, virus komputer, kekerasan, larangan Pemerintah/peraturan pemerintah yang baru, ataupun kejadian yang berada di luar kuasa (force majeur) pengelola KomisiGRATIS.com. Jika terjadi hal-hal diatas maka pengelola dilepaskan dari tanggung jawab atas akibat yang ditimbulkannya
Jika anda setuju.. silahkan lanjutkan pendaftaran anda

14 komentar:

  1. Balasan
    1. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 atau klik http://kanjengtaatpribadi777.blogspot.co.id/ ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...

      Hapus
  2. post and your article is very interesting, makes me inspired to learn, I hope your blog continues to survive and work, so I can visit again to see your blog posts and articles later .. thanks for the info

    BalasHapus
  3. gan coba ini dulu
    http://www.investasibca.com/?id=GratisUang

    BalasHapus
  4. wah...investasiBCA emang bener gan
    ni ane punya ini monggo di coba juga
    http://www.AWSurveys.com?R=556734

    BalasHapus
  5. mau pulsa gratis kunjungi http://mcent.com/ref/53Y5LG/

    BalasHapus
  6. bener saya sudah dapet pulsa 50rb dari mcent. ini link saya http://mcent.com/ref/53y5Lg/

    BalasHapus
  7. mau uang saku 60rb - 300rb silakan kunjungi :
    http://tekansini.com/?id=nenanein

    BalasHapus
  8. Numpang Promo Ea Mas,, Makasich.
    ANDA MAU KAYA DENGAN AKUN FACEBOOK MODAL 20 RIBU HASIL 60.000.000. (enam puluh juta) LEBIH SEBULAN?
    Atau anda mau, AKUN FACEBOOK ANDA MENGALIRKAN JUTAAN RUPIAH SETIAP HARINYA KE REKENING BANK ANDA ??
    Terobosan Paling Mutachir Saat Ini, Anda Dapat Menghasilkan Uang Hanya Dengan Modal Facebook Tanpa Ada Biaya Pendaftaran Alias GRATIS Mau? Info Lengkap
    buka & klik disini


    Dan ANDA HARUS TAHU BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN INCOME/ PENGHASILAN 8.000.000,- ( DELAPAN JUTA RUPIAH ) SETIAP BULANYA Hanya Dengan Menginstal Software Di Computer , Tablet Atau Hand Phone Anda ?

    HANYA DENGAN INSTAL SOFWARE BISA DAPAT UANG JUTAAN RUPIAH SETIAP HARI.
    ANDA AKAN KAYA DALAM SEKEJAP HANYA DENGAN MENGINSTAL SOFTWARE PENAMBAH SALDO REKENING OTOMATIS INI.
    Keuntungan bersih mulai Rp.400.000 sampai Rp.1.000.000 (satu juta Rupiah ) setiap harinya SECARA OTOMATIS bahkan bisa jauh melebihi nominal itu fantastis bukan ?,
    JANGAN SAMPAI ANDA LEWATKAN KESEMPATAN UNTUK MERUBAH KEUANGAN ANDA MENUJU TARAF JUTAWAN
    Saya sudah membuktikanya dan saatnya anda buktikan sendiri keampuhan dan DAHSYATNYA SOFTWARE ini. Untuk DOWLOAD dan info lebih lanjut hubungi saya 085712584441 atau anda ingin melihat bukti2 nyata kebenaran software penambah saldo rekening ini silahkan
    buka & klik disini !

    BalasHapus
  9. ini kisah nyata saya . . . .

    perkenalkan nama saya zalinah aruf, saya berasal dari kota Bandung saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hampir kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

    Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai usaha atau toko sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

    saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang kyai dari sana saya coba menghubungi beliau, awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, DAN MASALAH EKONOMI YG LAIN, TANPA PERLU RITUAL, PUASA DLL. lewat sebuah bantuan penarikan dana ghoib oleh seorang kyai pimpinan pondok pesantren shohibul Qur’an. dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan beliau.kini sy buka usaha distro di bandung.
    Sekali lagi Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada K.h. Muh. Safrijal atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini. Untuk penjelsan lebis jelasnya silahkan >>>>>>>>KLIK SOLUSI TEPAT DISINI<<<<<<<<<
    Anda tak perlu ragu atau tertipu dan dikejar hutang lagi, Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan. Semoga bermanfaat. Amin..

    BalasHapus
  10. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 atau klik http://kanjengtaatpribadi777.blogspot.co.id/ ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...

    BalasHapus